• Home
More

    Bocoran Supaya Menang di MPL Fantasy Sepak Bola

    Jakarta – Mobile Premier League baru saja meluncurkan game Fantasy Soccer dalam aplikasinya, dan menantang penggemar sepak bola di seluruh Indonesia untuk membuktikan cinta mereka kepada tim Liga Eropa. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin dari pilihan para pemain.

    Kemudian, poin-poin ini akan diakumulasikan dan diadu dengan poin dari manajer tim lainnya. MPL Fantasy Soccer sama menariknya dengan permainan olahraga fantasi lainnya, seperti Fantasy Premier League. Perbedaannya: ini khusus untuk pengguna Indonesia Bung!

    Cara bermain MPL Fantasy Soccer cukup mudah:

    1. Pilih yang cocok

    Pertandingan yang tersedia adalah pertandingan khusus di Liga Eropa. Pertandingan yang berbeda akan tersedia setiap hari, dengan lawan dan pengaturan tim berbeda-beda. Dijamin anti bosan!

    2. Buat Tim Andalan

    Setelah memilih pertandingan yang Anda inginkan, Anda harus menentukan tim andalan Anda yang terdiri dari 1 penjaga gawang, 3-5 pemain bertahan, 3-5 gelandang tengah, dan 1-3 penyerang. Manajer Sepakbola akan diberikan 100 kredit untuk membeli para pemain. Pemain rata-rata memiliki kredit mulai dari 7,5 – 12. Jadi, Manajer harus jeli dalam menyusun komposisi tim utama.

    3. Pilih Kapten dan Wakil Kapten Andalan

    Dari sebelas pemain yang dipilih, Anda dapat memilih pemain dengan potensi besar untuk menjadi Kapten dan Wakil Kapten. Memilih Kapten dan Wakil Kapten tidak dapat diremehkan, karena masing-masing akan mendapat skor 1,5 hingga 2 kali di akhir pertandingan. Fitur unik ini merupakan tantangan tambahan bagi Manajer untuk lebih menghitung skor akhir yang diinginkannya.

    4. Daftarkan Tim Pilihan

    Jika Anda yakin dengan tim andalan Anda, bersama dengan Kapten dan Wakil Kapten, segera mendaftar untuk bersaing. Untuk satu pertandingan, Anda memiliki kesempatan untuk mendaftarkan 6 tim.

    Tunggu, jadi apa yang harus dilakukan untuk memenangkan permainan di MPL Fantasy Soccer? Berikut adalah bocoran dari pengembang:

    Pelajari Sistem Poin Baik

    Ingatlah bahwa tujuan utama sebagai Soccer Manager adalah untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin. Anda harus memperhatikan sistem poin untuk setiap pemain tim. Penentuan poin penghargaan dapat menjadi indikator Anda dalam memilih anggota. Misalnya, seorang anggota yang mendapat kartu kuning / merah dari wasit atau menyebabkan penalti, membuat tim kehilangan poin. Jadi hindari memilih pemain yang dikenal sangat dermawan dalam menyumbangkan kartu dan penalti untuk tim mereka.

    Kenali setiap anggota tim

    Inti dari Fantasy Football adalah seberapa baik Anda mengenal para pemain di Liga Eropa. Mengetahui kekuatan dan kelemahan setiap peserta Liga Eropa akan membantu Anda mengetahui pemain mana yang harus Anda pilih. Ini ada hubungannya dengan hadirnya beberapa orang yang rajin mencatat pola permainan dan track record masing-masing peserta Liga Eropa.

    Pertahanan itu penting!

    Menyerang adalah pertahanan yang baik, tetapi pertahanan yang terorganisir dengan baik akan mematahkan setiap upaya serangan yang paling efektif. Strategi bertahan bukan tidak mungkin menjadi kunci kemenangan dalam pertandingan Football Fantasi. Bek sering memegang posisi paling penting dalam permainan Fantasy Football, karena banyaknya poin yang bisa dihasilkan oleh para pemain ini.

    Jangan Hanya Fokus Pada Satu Tim

    Sebagai manajer tim Sepak Bola, Anda harus belajar memilih pemain terbaik untuk tim yang berbeda. Tidak memiliki poin berat di satu tim dapat membantu Manajer Sepakbola untuk mendapatkan poin besar dari setiap pemain andalan.

    Jika Anda termasuk di antara mereka yang tidak puas dengan hasil akhir dari tim favorit Anda di Liga Eropa, cepat untuk membuka aplikasi MPL dan mencetak hasil pertandingan yang seharusnya Anda miliki dengan tim yang Anda tetapkan.

    Aplikasi MPL dapat diunduh secara gratis di https://id.mpl.live, 9apps app store, atau toko aplikasi default di smartphone Oppo, Vivo, Xiaomi.

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here