• Home
More

    Bocor, GTA 6 Akan Segera Meluncur

    Jakarta – Salah satu game legendaris, Grand Theft Auto (GTA), dilaporkan sedang mempersiapkan seri berikutnya, GTA VI.

    Dilaporkan oleh Express, game yang dibuat oleh Rockstar telah dikembangkan sejak musim panas 2018, meskipun sebenarnya mengalami penundaan dari rencana awal.

    Berita ini berasal dari pengembangan GTA VI oleh Rockstar India. Uniknya pada saat itu, gim terkenal ini tidak disebut GTA VI tetapi disebut "Project America".

    Selain itu, rumor juga beredar bahwa GTA VI akan menawarkan peta petualangan yang lebih luas, serta menetapkan pulau besar dengan ibu kota Vice City.

    Terkait dengan game, game ini juga memberi Anda pengalaman menjelajahi kota-kota terdekat. Pemain juga dapat menemukan pulau-pulau kecil yang jauh dari Vice City, dan rawa-rawa.

    Secara keseluruhan GTA VI tidak jauh berbeda dengan game sebelumnya, yaitu, GTA V. Tetapi ada peningkatan pada peta petualangan yang lebih besar, dan grafik.

    Sementara itu, dilaporkan dari Segmentext, jika kebocoran ini benar, maka Rockstar Games akan membuat banyak & # 39; gamer & # 39; senang dengan game yang membawa mereka kembali ke Vice City dengan GTA 6.

    Namun hingga saat ini belum ada berita lebih lanjut mengenai kapan rilis GTA VI akan terjadi.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here