• Home
More

    Bikin Video TikTok dapat Diskon Makan

    Jakarta – TikTok dan Shaburi memegang tantangan # jelajahkuliner2. Tantangan ini merupakan kelanjutan dari tantangan #jelajahkuliner yang diluncurkan Agustus lalu, untuk mempromosikan cinta dan apresiasi pengguna TikTok untuk makanan.

    "TikTok adalah platform untuk kreasi dan kreativitas. Dan melalui tantangan Explorekuliner #j ini kami ingin mengundang semua pecinta makanan untuk menikmati makanan dan menangkapnya melalui TikTok," kata Dina Bhirawa, Kepala Pemasaran (Indonesia), TikTok.

    Lebih lanjut Dina menyatakan bahwa TiTok menerima tanggapan dan dukungan positif dari industri Makanan dan Minuman (F&B), termasuk dari restoran Shaburi.

    Setiap video untuk dimakan di Shaburi yang diunggah di TikTok dengan # jelajahkuliner2 yang disampaikan oleh Dina akan mendapatkan diskon 20%.

    Tantangan # j crawkuliner2 ini berlangsung di platform TikTok dari 3 Oktober hingga 9 November 2019. Selain diskon 20%, dengan mengunggah video untuk makan di Shaburi sekreatif mungkin dan tagar # JelajahKuliner2.

    Pengguna TikTok memiliki kesempatan untuk memenangkan iPhone 11 dan voucher untuk menikmati Paket AYCE Shaburi dan Kintan Buffet No.1 selama 1 tahun untuk 2 pemenang.

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here