• Home
  • Entertainment
More

    Bertindak Cepat, Polisi Tangkap Pembuat Percakapan Grup WhatsApp Anak STM

    HPJadul.net – Seperti yang dilaporkan sebelumnya, ada banyak tangkapan layar percakapan di WhasApp Anak STM gurp. Dalam pembicaraan itu diduga terkait demonstrasi.

    Sekarang polisi telah menangkap seorang tersangka yang melakukan percakapan kelompok WhatsApp (WAG) untuk anak-anak STM terkait dengan diskusi tentang pembayaran massa.

    Hari ini, tersangka yang ditangkap masih dalam penyelidikan oleh UU Kriminal Kepolisian Siber Bareskrim.

    "Ya itu telah diamankan dan diperiksa oleh Direktorat Cyber,"kata Kepala Biro Informasi Publik Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Rabu (2/10/2019).

    Namun, Dedi belum merinci jumlah dan identitas tersangka yang ditangkap. Dedi menambahkan, partainya akan mengadakan konferensi pers terkait kasus ini siang ini.

    "Pukul 13.00 WIB akan dirilis pada PR, "dia melanjutkan.

    Sebelumnya, media sosial Twitter dimeriahkan oleh tangkapan layar dari grup bernama STM ALLBASE yang menunjukkan percakapan anak-anak STM yang mengatakan mereka tidak bisa pulang karena mereka belum dibayar.

    Anak-anak STM dalam demo 30 September, Senin (30/9). (Suara.com/Adit Rianto)
    Anak-anak STM dalam demo 30 September, Senin (30/9). (Suara.com/Adit Rianto)

    Salah satu tangkapan layar dibagikan oleh salah satu akun @OneMurtadha. Melalui akun ini dia menyebutkan nama Bohir yang dituduh menjanjikan uang kepada para siswa.

    Tetapi tweet itu dijawab oleh pengguna Twitter lain yang mempertanyakan kebenaran screenshot dari grup WhatsApp Anak STM.

    Alasannya adalah bahwa salah satu angka dalam kelompok whatsapp memiliki kode nomor +1, yang dituduh berasal dari luar negeri.

    Selain itu, warga melalui pencarian mereka juga mengatakan bahwa angka dalam kelompok whatsApp STS Anak adalah jumlah petugas polisi. .

    (Tag) grup whatsapp (t) stm child (t) whatsapp group stm child

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here