• Home
  • Gadgets
More

    Beredar Foto Penampakan Motorola Razr

    Jakarta – Kabar Motorola akan menghidupkan kembali Razr telah bertiup sejak setahun lalu. Informasi terbaru, Razr akan diluncurkan pada 13 November minggu depan.

    Kehadiran Razr minggu depan tampaknya semakin jelas, artikel Evan Blass, gadget info yang terkenal, berbagi gambar melalui akun Twitter-nya.

    Seperti dikutip oleh Cnet, gambar tersebut menunjukkan sebuah ponsel dengan bentuk yang sangat mirip dengan Motorola Razr lama, yang dipegang oleh seorang pengguna. Dari ukurannya, ponsel itu terlihat lebih besar dari versi Razr sebelumnya.

    Meskipun memiliki bentuk yang terlihat mirip, seluruh permukaan ponsel Razr ditutupi dengan layar sentuh. Artinya, ponsel ini termasuk dalam kategori ponsel lipat yang menggunakan layar fleksibel sehingga bisa ditekuk.

    Smartphone ini akan digerakkan menggunakan Snapdragon 710 SoC, bukan Snapdragon 855. Akan ada RAM 6GB dan ROM 128GB.

    Untuk 6,5 inci, tetapi membawa rasio 22: 9. Resolusi layar 1.440 x 3.040 piksel dan akan dikendalikan oleh prosesor Qualcom Snapdragon 710 dikombinasikan dengan opsi RAM 4GB atau 6GB.

    Mengenai fotografi, Motorola Razr memiliki sensor 12 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan. Sementara baterainya memiliki kapasitas 2.730 mAh.

    Selain pengisi daya yang memiliki colokan lipat, ada juga kabel USB Type-C, sepasang headphone, dan adaptor audio USB-C hingga 3,5mm. Adaptor audio yang disediakan pada saat yang sama menegaskan bahwa ponsel cerdas ini tidak memiliki jack audio 3,5mm.

    Mengenai harga, Razr terbaru dikatakan dibanderol cukup tinggi pada USD1500. Tapi itu hanya perkiraan, dan tebak, karena Motorola sejauh ini belum mengkonfirmasi Razr.

    Artikel Terbaru

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Shopee Raup 138 Juta Transaksi di Q3 2019

    Jakarta - Shopee mengklaim bahwa pada kuartal ketiga 2019, ia memperoleh 138 juta transaksi dengan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari."Kuartal terakhir kami memiliki...

    YouTube Music, Cara Baru Cari Lagu ‘Tidak Dikenal’

    Jakarta, Seluler. ID - Mencari lagu seringkali merupakan teka-teki tersendiri. Di masa lalu, setidaknya Anda harus tahu judul lagu atau penyanyi untuk mengetahui semua...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here