• Home
More

    Benarkah Samsung Galaxy S11 Akan Dirilis Pada Tanggal Berikut?

    Jakarta – Dua bulan lalu Samsung merilis Galaxy Note 10 dan 10+. Sekarang bocor beredar tentang tanggal rilis seri baru, Samsung Galaxy S11.

    Seringkali, perusahaan Korea merilis seri smartphone andalannya di acara MWC pada bulan Februari. Namun demikian, seperti dilansir SamMobile, Samsung akan merilis Samsung Galaxy S11 pada 18 Februari 2020.

    Ini berarti bahwa Samsung punya 5 hari lebih awal untuk memperkenalkan Samsung Galaxy S11 sebelum acara MWC pada 23 Februari 2020, tidak seperti kebiasaan rilis sebelumnya.

    Sementara itu, diluncurkan dari PhoneArena (8/10), Samsung dikabarkan sedang mengembangkan empat model Galaxy S11 saat ini. Tiga di antaranya mendukung jaringan 5G sebagai standar dan dapat diluncurkan sebagai Galaxy S11, Galaxy S11 +, dan Galaxy S11e.

    Sedangkan, model keempat tampaknya membatasi konektivitas ke 4G LTE dan mungkin mewakili varian lebih murah dari Galaxy S11e, menargetkan pelanggan dengan anggaran yang lebih ketat.

    Terlepas dari konektivitas, semua model Galaxy S11 diharapkan tiba ditenagai oleh generasi berikutnya Qualcomm Snapdragon 865 di Amerika Utara dan Exynos 9830. Untuk mendukung kinerja ini, minimum 8GB / 128GB standar penyimpanan dasar di semua peringkat meskipun model premium dapat ditingkatkan. hingga 12GB / 256GB.

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here