• Home
  • Gadgets
More

    Belum Menyerah, Sony Garap Smartphone Flagship dengan Snapdragon 865

    HPJadul.net – Nama Sony di pasar ponsel cerdas mungkin tidak sebesar yang dulu. Namun perusahaan Jepang ini tidak menyerah membuat smartphone unggulan terbaru.

    Bahkan Sony, termasuk produsen yang sebelumnya menerapkan chipset baru untuk smartphone mereka.

    Dan berita terbaru, bocor jika Sony mengembangkan smartphone flagship baru dengan chipset flagship baru dari Qualcomm.

    Tepatnya Qualcomm Snapdragon 865, chipset baru yang belum diungkap oleh pabrikan chip tersebut. Sebagai penerus Snapdragon 855, sudah pasti ditujukan untuk smartphone andalan.

    Kebocoran ponsel pintar Sony dengan Snapdragon 865 muncul di server distribusi firmware Sony. Di mana muncul smartphone dengan chip kode SM8250.

    Kode SM8250 sendiri disebut-sebut sebagai kode untuk Snapdragon 865 yang merupakan penerus Snapdragon 855 Plus untuk smartphone andalan.

    Tidak banyak informasi tentang chipset baru dan smartphone baru Sony. Tetapi diketahui bahwa chip ini mendukung jaringan 5G dan 4G.

    Qualcomm Snapdragon. (Qualcomm).
    Qualcomm Snapdragon. (Qualcomm).

    Diperkirakan smartphone andalan baru Sony ini akan terungkap pada Mobile World Congress (MWC) 2020 mendatang di Barcelona, ​​Spanyol.

    Acara MWC selalu menjadi tempat bagi Sony untuk mengungkap smartphone baru mereka. Seperti Sony Xperia 1 kemarin yang juga terungkap di MWC 2019.

    Demikian juga, penerus smartphone unggulan Sony akan diprediksi akan diumumkan di MWC 2020. Benarkah itu akan menggunakan Snapdragon 865 nanti?

    (Tag) sony (t) smartphone andalan (t) snapdragon 865 (t) smartphone baru

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here