• Home
  • Entertainment
More

    Beli Serum Mahal di Online Shop, Barang yang Datang Bikin Nyesek

    HPJadul.net – Seorang netizen melalui akun @womanfeeds baru-baru ini membagikan kisah sedihnya ketika ia gagal membeli barang melalui toko online. Berdasarkan pengakuannya, netizen ini membeli serum mahal di toko online, yang akan berpikir jika barang yang masuk akan membuatnya desir.

    Netizen ini & # 39; keluhan dikirim melalui akun @womanfeeds Sabtu lalu (28/9/2019) dan menjadi viral di Twitter. Sayangnya, tidak diketahui secara pasti siapa yang mengirim pengaduan.

    Dalam tweet yang dikirim, netizen ini mengaku telah membeli serum wajah dari merek Korea Selatan bernama Laneige.

    Di toko online, serum wajah dari Korea Selatan bernama Laneige Clear-C Advanced Effector dijual seharga Rp 430.000 untuk ukuran 150 ml.

    Membayar cukup mahal, netizen ini terkejut ketika serum wajah yang dia beli akhirnya tiba. Serum wajah seharga Rp. 400 ribu bahkan rusak hingga kandungan serumnya terbuang sia-sia.

    Serum mahal di toko online. (twitter / umpan wanita)
    Serum mahal di toko online. (twitter / umpan wanita)

    "Cowok asli terasa seperti gesekan yang buruk. Berapa lama untuk mengirimkan dana ke Shope3 ?? : & # 39; (& # 39; & # 39; tulis akun @womanfeeds.

    Bukan hanya netizen ini yang dibuat untuk menggesek dan terkejut dengan serum mahal yang dibelinya di toko online. Komentar yang diunggah ini kemudian dibanjiri dengan balasan dari netizen yang tampaknya mengalami kekecewaan serupa.

    "Jangankan semangat hidup& # 39; & # 39; aja @tehtariqq juga kecewa.

    "ALLAHUUUUU NANGISSSSS& # 39; & # 39; komentar pemilik akun @chryseura.

    "Ya ampun, jiwaku yang miskin adalah seorang manajer& # 39; & # 39; kata netizen dengan akun @ nurulimanahmw.

    "Oh Lord Laneige, saya menangis, saya melihatnya& # 39; & # 39; menulis akun @ gracioco7 menjawab.

    Viral di Twitter, unggah keluhan tentang membeli serum mahal di toko online ini segera mendapat respons dari pihak e-commerce. Melalui akun Twitter-nya, pihak e-commerce berjanji untuk menangani keluhan melalui nomor pesanan dan nama pengguna netizen ini.

    Obrolan netizens terkait dengan membeli serum mahal di toko online jahat ini telah mendapat 200 retweet dan 1.200 balasan dari netizens. Pernahkah Anda mengalami hal yang sama?

    (Tag) toko online (t) serum mahal (t) viral di twitter

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here