• Home
  • Gadgets
More

    Bekerja Seperti Parabola, Perangkat Ini Bisa Kirim Pesan Tanpa Sinyal

    HPJadul.net – Setiap tempat yang Anda kunjungi harus memiliki kekuatan jaringan seluler yang berbeda. Seperti saat Anda mendaki atau menjelajahi hutan belantara dengan sepeda.

    Ke mana pun Anda pergi, konektivitas internet dapat terpengaruh pada beberapa titik waktu.

    Dalam situasi seperti ini, Anda harus memiliki pilihan sehingga dalam keadaan darurat seperti ini, Anda masih dapat mengirim pesan.

    Anda bisa mendapatkan solusinya dari SatPaq yang merupakan parabola kecil yang memungkinkan Anda melakukannya tanpa memerlukan sinyal seluler atau konektivitas internet.

    Pelaporan dari halaman Ubergizmo, cara mudahnya adalah Anda hanya perlu menginstal aplikasi mereka di smartphone Android atau iOS saat Anda menginstal disk mereka ke smartphone.

    SatPaq Perangkay. (SatPaq)
    SatPaq Perangkay. (SatPaq)

    Perangkat ini hampir mirip dengan bagaimana jaringan parabola bekerja untuk TV, jika Anda masih melihat langit maka Anda masih bisa memikirkan pesan kepada siapa pun.

    Tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, bahwa penerima pesan teks tidak akan mendapatkan pesan yang dikirim langsung dari nomor Anda.

    Sebaliknya, pesan teks akan diterima dengan nomor SatPaq untuk mengirim pesan Anda bersama tanda tangan.

    Perangkat ini terhubung secara nirkabel melalui Bluetooth ke telepon Anda.

    Untuk mendapatkan cadangan baterai 4 bulan dan teknologinya Anda hanya perlu membayar biaya 250 dolar atau Rp. 3,5 juta.

    Perangkat SatPaq ini memang berguna untuk sekelompok orang yang bekerja di daerah bencana alam atau pemadam api listrik akan sangat berguna untuk komunikasi.

    (Tag) satpaq (t) sinyal internet (t) konektivitas (t) smartphone (t) jaringan seluler

    Artikel Terbaru

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Shopee Raup 138 Juta Transaksi di Q3 2019

    Jakarta - Shopee mengklaim bahwa pada kuartal ketiga 2019, ia memperoleh 138 juta transaksi dengan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari."Kuartal terakhir kami memiliki...

    YouTube Music, Cara Baru Cari Lagu ‘Tidak Dikenal’

    Jakarta, Seluler. ID - Mencari lagu seringkali merupakan teka-teki tersendiri. Di masa lalu, setidaknya Anda harus tahu judul lagu atau penyanyi untuk mengetahui semua...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here