• Home
  • Entertainment
More

    Begini Jadinya Jika Anak IPS Disuruh Jawab Soal Kimia, Bikin Ngakak

    HPJadul.net – Apa yang akan terjadi jika Ilmu Sosial menangani masalah Ilmu Pengetahuan Alam yang belum mereka pelajari? Terjadi seperti jawaban untuk kimia yang membuat saya tertawa.

    Kursus studi sosial di sekolah menengah atau sederajat umumnya meliputi sosiologi, sejarah, geografi, ekonomi, dan akuntansi. Oleh karena itu, sangat jarang bagi departemen Ilmu Sosial untuk bekerja pada masalah yang biasanya dilakukan oleh departemen Ilmu Pengetahuan Alam.

    Sebuah foto yang diunggah melalui Twitter @edcfess pada tanggal 3 Oktober, menunjukkan perilaku studi sosial yang dilakukan anak-anak pada masalah Kimia.

    Dalam salah satu masalah kimianya, ia diminta menuliskan fraksi minyak bumi seperti gas, bensin, nafta, pelumas, aspal, dan sebagainya.

    Karena lintas kepentingan, ia menulis faksi partai. Jawabannya juga disorot oleh guru kimia yang memperbaiki masalah.

    "Perilaku anak-anak IPS yang bekerja di kimia PTS (lintas kepentingan) diberitahu untuk menyebutkan faksi minyak bumi eh ia malah menulis nama-nama pihak,"Tuliskan guru di keterangan foto yang diunggah dalam status WhatsApp-nya.

    Foto itu memang dilihat sebanyak delapan pihak tertulis. Namun, netizen yang melihat unggahan tidak hanya fokus pada jawaban mengenai fraksi, tetapi juga masalah lain yang diminta membuat struktur isomer C10H22.

    Anak-anak IPS menjawab pertanyaan tentang Kimia. (Kericau)
    Anak-anak IPS menjawab pertanyaan tentang Kimia. (Kericau)

    C10H22 sendiri adalah dekana yang merupakan senyawa hidrokarbon tipe alkana dengan rumus molekul CH3 (CH2) 8CH3 dan memiliki isomer 75 isomer.

    Lucunya, siswa tidak membuat rantai utama atau metil dan etil dari isomer decane dengan benar. Dia benar-benar menulis huruf C 10 kali dan H 22 kali.

    Upload yang telah dibagikan lebih dari 3.200 kali kepada sesama pengguna Twitter juga telah menarik berbagai komentar dari netizen.

    "C-C-C-C-C tiba sepuluh kali,"Tulis akun @ jerimapolin.

    "Itu adalah hidrogen sampai 22 njeblug, Ya Tuhan,"Komentar @baffypiee.

    "Selain itu IPS anak-anak disuruh bekerja di bidang kimia. Orang-orang dari anak-anak IPS disuruh bekerja pada teman-teman mereka, itu harus otomatis A, "Tambah @tysnng.

    "Saya anak IPS. Ketika saya diberi pelajaran kimia yang baru saja saya pahami, tetapi bagaimana bisa selama tes semester tidak ada yang memasuki otak,"Kata teletubies_666.

    "Ngacung yang menyeberang minat dalam ilmu sosial kimia. Saya hanya ingin mati, saya pusing,"Tweet @ doysben_.

    Anak-anak IPS menjawab pertanyaan kimia. (Kericau)
    Anak-anak IPS menjawab pertanyaan tentang Kimia. (Kericau)

    Itu lucu jika seorang siswa IPS diminta untuk menjawab masalah kimia yang tidak mereka pelajari. Tetapi bisakah seorang anak kandung juga menjawab? Kamu harus melakukannya! .

    (Tag) ips anak (t) anak ipa (t) masalah kimia (t) netizens

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here