• Home
More

    Baru 3 Hari Dirilis, Call Of Duty Mobile Sudah Diunduh 20 Juta Kali

    Jakarta – Hanya 3 hari setelah dirilis, Call of Duty: Mobile telah diunduh hingga dua puluh juta kali. Dilansir dari Sensortower, game terkenal ini telah mencapai lebih dari 20 juta unduhan dan menghasilkan keuntungan 2 Juta Dolar AS.

    Dipanggil Duty stay digadang: Mobile mampu menggeser posisi game terkenal lainnya yaitu PUBG Mobile. Sekarang penggemar game di negara ini sudah bisa memainkannya.

    Tidak perlu khawatir, Game Call of Duty: Mobile masih dapat dimainkan walaupun ponsel hanya memiliki RAM 2GB. Dilaporkan dalam bahasa Hindustan, game ini hanya membutuhkan dukungan setidaknya Android 5.1 (Mashmallow OS) untuk menjalankannya.

    Sementara itu, seri iPhone secara khusus membutuhkan setidaknya iOS 9.0 atau lebih. Ini berarti bahwa pemilik iPhone 5s, iPhone 6 Series, iPad Air, iPad Mini 2, iPad Mini 3 dan iPod Touch tidak dapat menikmati permainan ini.

    Call of Duty: Mobile Garena dapat memiliki hingga 100 pemain untuk satu peta dalam mode battle royale. Dalam satu gim, gim ini akan menyediakan opsi duo, solo, atau bahkan permainan tim.

    Lebih lanjut, Activision mengkonfirmasi mode Team Deathmatch, Search and Destroy dan Free-For-All, yang akan dimainkan di peta-peta populer seperti Nuketown, Crash dan Hijacked, yang akan hadir di Call of Duty: Mobile.

    Jika Pemain berhasil tampil baik dalam pertandingan multipemain, maka kemungkinan untuk membuka karakter klasik Call of Duty seperti John "Soap" MacTavish dan Simon "Ghost" Riley dari seri Modern Warfare, dan Alex Mason dari seri Black Ops akan lebih dekat.



    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here