• Home
  • Gadgets
More

    Awal Tahun 2020, Apple Siap Rilis iPhone SE 2?

    HPJadul.net – Setelah merilis trio iPhone 11-nya, Apple dikabarkan segera merilis iPhone SE 2 yang telah lama dinanti. Kapan perangkat ini akan dirilis?

    Sebelumnya, Apple dikatakan akan merilis iPhone SE 2 dalam judul besar perusahaan pada 11 September 2019.

    Namun, setelah menunggu, pengenalan iPhone SE generasi baru masih belum datang.

    Pada 11 September 2019, Apple hanya merilis trio iPhone 11-nya yang telah ditunggu-tunggu pengguna. Karena begitu dinanti, pertanyaan tentang kedatangan iPhone SE 2 kian terdengar.

    Seorang analis Apple bernama Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa Apple akan segera merilis iPhone SE 2 dari keluarganya pada awal 2020.

    iPhone SE. (Apel)
    iPhone SE. (Apel)

    Dilansir dari Engadget, iPhone SE 2 menurut Ming-Chi Kuo akan menjadi pengganti untuk seri iPhone SE yang dirilis pada 2016. Mengenai desainnya, perangkat ini nantinya akan mengadopsi desain iPhone 8.

    Lebih lanjut, Ming-Chi Kuo menjelaskan bahwa iPhone SE 2 kemungkinan akan mempertahankan fitur Touch ID dan bezel tebal di setiap sisi perangkat.

    Mengenai kinerja perangkat ini, iPhone SE 2 kemungkinan akan ditenagai oleh prosesor A13 dan 3 GB RAM. Jadikan itu memiliki jeroan yang sama dengan iPhone 11.

    Apple iPhone 8. (Apple).
    Apple iPhone 8. (Apple)

    Jika benar Apple akan merilis iPhone SE 2 sebagai penerus iPhone SE, yang akan dirilis pada tahun 2016, perangkat ini diprediksi akan dibanderol dengan harga murah.

    Sebagai perbandingan, pada 2016, Apple merilis iPhone SE dengan harga Rp 5,6 juta, sangat murah jika dibandingkan dengan perangkat Apple lainnya.

    Melihat bocorannya, kedatangan iPhone SE 2 semakin diharapkan. Mengenai kapan tepatnya, masih belum diketahui. Jadi, mari bersabar.

    (Tag) iphone se 2 (t) apple (t) iphone se

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here