• Home
More

    Apartemen Mediterania Garden Difasilitasi Internet GIG Home IM2

    Jakarta – Menandai selesainya pengembangan jaringan infrastruktur di Apartemen Mediterania Garden Residence 2 pada akhir September, Indosat IM2 meluncurkan layanan internet GIG Home.

    Menurut Labib Mansyur, Kepala Indosat IM2 Commercial, GIG Home diluncurkan untuk meningkatkan layanan Indosat M2 kepada publik.

    Untuk pemasaran awal, produk ini dipasang di seluruh menara Menara Mediterania Garden Residence 2, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Nantinya akan berkembang ke daerah lain dan mitra.

    "Gaya hidup orang yang tinggal di apartemen yang cenderung ingin cepat dan efisien adalah alasan kami mengembangkan produk ini. Dengan menggunakan infrastruktur jaringan kabel serat optik 100%, kami menjamin koneksi internet yang lebih stabil dan tidak terpengaruh oleh kondisi cuaca , "Kata Labib

    Labib menambahkan bahwa dalam layanan jaringan internet berbasis serat optik, IM2 bekerja dengan beberapa penyewa lokal. Untuk alasan ini, IM2 menyediakan program loyalitas kepada pelanggan setia dalam bentuk voucher hadiah yang dapat digunakan untuk membeli air mineral botolan dan voucher binatu.

    Bambang Setiobudi, Direktur Grup Agung Podomoro, menambahkan bahwa kolaborasi ini adalah sinergi dan komitmen bersama untuk selalu mengembangkan inisiatif dan ide baru dengan tujuan memberikan layanan terbaik bagi penduduk Apartemen Mediterania Garden Residence 2.

    "Ke depan, kami terbuka untuk berkolaborasi dalam pengembangan jaringan internet GIG di area Grup Agung Podomoro lainnya," pungkas Bambang.

    Artikel Terbaru

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Shopee Raup 138 Juta Transaksi di Q3 2019

    Jakarta - Shopee mengklaim bahwa pada kuartal ketiga 2019, ia memperoleh 138 juta transaksi dengan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari."Kuartal terakhir kami memiliki...

    YouTube Music, Cara Baru Cari Lagu ‘Tidak Dikenal’

    Jakarta, Seluler. ID - Mencari lagu seringkali merupakan teka-teki tersendiri. Di masa lalu, setidaknya Anda harus tahu judul lagu atau penyanyi untuk mengetahui semua...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here