• Home
More

    Analis Pesimis iPhone SE 2 Akan Laris

    Jakarta – Apple telah menghentikan produksi iPhone SE beberapa waktu lalu. Namun, belakangan ini ada rumor yang mengatakan bahwa perusahaan sedang mempersiapkan perangkat iPhone SE 2 generasi berikutnya.

    Menurut rumor, iPhone SE 2 akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2020 dengan tubuh yang mirip dengan iPhone 8 dan spesifikasi setara dari iPhone 11 terbaru.

    Sekarang berita terbaru cukup mengejutkan disampaikan Ming Chi Kuo, Analis iPhone. Meskipun belum diluncurkan, Kuo memperkirakan bahwa penjualan iPhone SE akan terjual 20 juta unit pada tahun 2020.

    Ini tidak seperti yang Kuo katakan sebelumnya, Kuo memperkirakan bahwa iPhone SE 2 akan terjual sekitar 40 juta pada akhir tahun 2020.

    Seperti dilansir MacRumour, sepertinya Kuo bukan iPhone SE 2 yang akan laris manis seperti pendahulunya. Kuo tidak memberikan alasan untuk prediksi penjualan yang direvisi dari pernyataan sebelumnya.

    Harga iPhone SE 2, menurutnya, akan sekitar 50 dolar AS lebih murah dari iPhone 8 yang dibanderol 449 dolar AS (Rp 6,3 juta). Artinya, iPhone SE 2 kemungkinan akan dibanderol dengan harga sekitar 399 dolar AS.

    Mengenai spesifikasi untuk keberadaan iPhone SE 2 telah beredar. Dengan ukuran layar 4 inci, menurut informasi, ponsel SE generasi kedua akan disematkan dengan fitur-fitur terbaru. Salah satunya adalah TouchID yang ada di seri iPhone terbaru.

    Tidak hanya itu, iPhone SE 2 akan meninggalkan lubang jack audio 3,5 milimeter. Itu artinya, sama seperti iPhone 7 hingga iPhone X, akan ada earphone yang terhubung ke bluetooth.

    Untuk chipset, Apple akan membenamkan prosesor A10 Fusion di iPhone 7. Apple iPhone SE2 dikabarkan memiliki kinerja yang cukup bagus. Meskipun masih akan menggunakan prosesor Fusion A10 yang dipasangkan dengan RAM 2GB, memori internal 32GB atau 128GB.

    Artikel Terbaru

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Shopee Raup 138 Juta Transaksi di Q3 2019

    Jakarta - Shopee mengklaim bahwa pada kuartal ketiga 2019, ia memperoleh 138 juta transaksi dengan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari."Kuartal terakhir kami memiliki...

    YouTube Music, Cara Baru Cari Lagu ‘Tidak Dikenal’

    Jakarta, Seluler. ID - Mencari lagu seringkali merupakan teka-teki tersendiri. Di masa lalu, setidaknya Anda harus tahu judul lagu atau penyanyi untuk mengetahui semua...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here