• Home
More

    Alfa Group Sediakan DAV 2.0 Untuk Kemudahan Berbelanja

    Jakarta – Perusahaan layar interaktif asli DAV Indonesia meluncurkan perangkat terbarunya yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan Artificial Intelligence (AI), dan Augmented Reality, (AR) untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi sektor ritel Indonesia.

    Untuk penyebaran inovasi ini, DAV mengambil Alfamart dan Alfamidi sebagai pengecer di Indonesia, Viendra Primadia, General Manager Digital Business Alfamart menjelaskan bahwa untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital berbasis industri, itu harus diimbangi dengan pengembangan inovasi teknologi.

    Dengan DAV di Alfamart atau Alfamidi, menurut Viendra, akan memberikan kemudahan saat berbelanja.

    "Jadi pelanggan tinggal memilih barang belanjaan yang tersedia di DAV, lalu isi biodata, lalu pilih pembayaran. Setelah langkah-langkah itu diambil, pelanggan akan mendapat tanda terima yang bisa dibayar di kasir, belanja yang sudah dibeli juga dapat dikirim melalui kurir, yang dapat dipilih di mesin DAV, "kata Viendra, di Jakarta (11/08/19).

    Viendra mengatakan, hingga saat ini, DAV 2.0 telah ditempatkan di 10 toko Alfamidi di wilayah Jakarta dan Tangerang, serta 750 poin di Alfamart yang tersebar di Jabodetabek, Sidoarjo, dan Bandung.

    DAV diharapkan menjadi solusi bagi produsen dan pemilik merek untuk dapat mengenali konsumen dengan lebih baik, dan dapat menjadi salah satu inovasi efektif dalam memajukan perkembangan ekonomi digital Indonesia yang siap bersaing di pasar global.

    Sementara Hertha Joyce Agustine sebagai GM DAV menjelaskan, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital berbasis industri, itu harus diimbangi dengan pengembangan inovasi teknologi.

    Dan DAV 2.0 memberikan peluang bagi konsumen untuk menelusuri informasi produk yang lebih dalam yang diperlukan untuk mengambil keputusan sebelum melakukan pembelian.

    Selain itu, konsumen dapat berinteraksi dan mendapatkan pengalaman baru dengan merek yang terkait dengan produk yang ditawarkan, sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam berbelanja praktis.

    "Sejauh ini sudah sangat membantu, karena sebelum membeli produk, konsumen perlu mengetahui produk tersebut, dan kami akan terus menggunakan mesin DAV dan akan bermitra dengan mitra, sejauh ini kami telah bekerja sama dengan Kimia Farma, tetapi akan berjalan selanjutnya tahun, "pungkas Herta.

    Artikel Terbaru

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Shopee Raup 138 Juta Transaksi di Q3 2019

    Jakarta - Shopee mengklaim bahwa pada kuartal ketiga 2019, ia memperoleh 138 juta transaksi dengan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari."Kuartal terakhir kami memiliki...

    YouTube Music, Cara Baru Cari Lagu ‘Tidak Dikenal’

    Jakarta, Seluler. ID - Mencari lagu seringkali merupakan teka-teki tersendiri. Di masa lalu, setidaknya Anda harus tahu judul lagu atau penyanyi untuk mengetahui semua...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here