• Home
More

    Alasan TCL Belum Tertarik Buat BlackBerry 5G

    Jakarta – Vendor ramai membawa ponsel lipat, TCL, yang dikenal sebagai produk BlackBerry, dan Alcatel juga dikatakan akan meramaikan ponsel lipat, kabarnya desainnya cukup revolusioner, ponsel lipat yang bisa berubah menjadi jam tangan.

    Jika TCL tidak ingin ketinggalan mengikuti tren lipat ponsel, berbeda dengan smartphone 5G, meskipun sejumlah vendor telah merilis seri 5G, TCL tampaknya belum tertarik.

    Seperti dilansir BGR, TCL tampaknya tidak melihat ponsel 5G. Stefan Streit, Manajer Umum Pemasaran di TCL
    kata, bukan untuk smartphone.

    Stefan mengungkapkan bahwa teknologi 5G bahkan lebih cocok untuk dihadirkan pada perangkat TV 8K atau lemari es.

    Namun, itu tidak berarti bahwa TCL tidak melihat teknologi 5G. Sebelumnya dikabarkan bahwa TCL akan membuat ponsel Alcatel 5G yang dibanderol dengan harga yang terjangkau.

    Menurutnya, TCL akan meluncurkan ponsel dengan harga di bawah USD 500 atau sekitar Rp. 7 juta pada pertengahan tahun depan.

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here