• Home
More

    Akhirnya, Instagram Hapus Fitur Paling Kontroversial

    Jakarta – Instagram terus menambahkan fitur baru dan menguji fitur lainnya. Namun minggu ini platform media sosial Facebook telah memutuskan untuk menghapus salah satu fitur tertua dan paling kontroversial.

    Seperti yang terlihat oleh BuzzFeed, Instagram telah mulai menghapus tautan & # 39; Ikuti & # 39; atau & # 39; Mengikuti & # 39; tab dari umpan Aktivitas.

    Fitur ini pertama kali diperkenalkan pada 2011 dan menjadi cikal bakal dari & # 39; Explore & # 39; tab, yang sangat populer saat ini.

    Saat diluncurkan, ini adalah cara terbaik untuk menemukan konten baru karena memungkinkan pengguna untuk melihat posting apa yang mereka sukai atau mengomentari akun / pengguna yang mereka ikuti.

    Namun fitur kali ini tidak banyak digunakan. Bahkan, banyak pengguna tidak menyadari bahwa aktivitas mereka dapat dilihat oleh orang lain. Karena itu fitur ini kontroversial.

    Kepala Produk Instagram Vishal Shah mengatakan kepada BuzzFeed bahwa "Orang-orang tidak selalu sadar bahwa aktivitas mereka diekspos. Jadi, Anda memiliki fitur yang mengekspos penggunaan media sosial Anda. Di sisi lain, fitur itu menyebabkan orang terkejut ketika aktivitas mereka. terpapar. "

    Pada akhirnya, "kesederhanaan adalah faktor pendorong," kata Shah.

    Platform media sosial mengatakan menghapus tab Mengikuti akan selesai dalam satu minggu. Setelah transisi selesai, umpan Aktivitas hanya akan fokus pada aktivitas Anda sendiri yang mencakup daftar orang yang meninggalkan suka dan komentar pada foto Anda di samping saran konten berdasarkan interaksi Anda.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here